Senin, 09 Desember 2019

Jasa buat web blog landing page pijat panggilan

Jasa blog murah meriah untuk promosi jasa pijat tradisional , Cocok untuk anda yang ingin mempromosikan jasa pijat lewat media internet .

Tahukah anda , hampir 150 juta penduduk indonesia saat ini sudah menggunakan internet , ini jelas peluang pasar yang sangat besar untuk mengembangkan usaha pijat anda . Inilah waktu yang tepat anda mendapatkan banyak pelanggan tanpa harus repot-repot promosi dari mulut ke mulut.

BAGAIMANA CARANYA ?

Silahkan anda ikuti langkah berikut ini :

1. Buatlah sebuah website atau blog yang di rancang khusus untuk mempromosikan jasa pijat , anda bisa minta bantuan jasa pembuatan web untuk membuatkan sebuah website atau blog yang cocok dengan usaha anda . Jika anda bingung anda bisa langsung saja pesan di sini KLIK JASA WEB PIJAT .

 

2. Silahkan anda promosikan web anda tadi lewat jasa sebar iklan massal online . Gunanya agar website anda bisa di ketahui oleh orang banyak lewat internet , setelah itu mereka datang ke website dan memesan jasa pijat anda. Jika anda bingung mencari jasa sebar iklan , silahkan anda KLIK JASA SEBAR IKLAN .

Hanya dengan dua langkah tadi , usaha pijat anda bisa kebanjiran orderan , tanpa anda repot lagi mempromosikan dari mulut ke mulut .

Berapa biaya buat web dan iklan jasa pijat yang di butuhkan ?

Berikut ini rincian singkat tentang biaya pembuatan website jasa pijat dan jasa sebar iklan massal .

1. Biaya website sekitar Rp500.000 sekali bayar selamanya , jika anda memesan di jasa web ini KLIK JASA WEB MURAH .

 

2. Biaya sebar iklan massal ke 50 blog , sekitar Rp500.000 , sekali pasang tampil selamanya , Jika anda pesan sebar iklan massal di sini KLIK JASA SEBAR IKLAN MASSAL .

Total keseluruhan sekitar Rp.1000.000 Sekali bayar selamanya.

Jadi hanya dengan modal Rp1000.000 saja jasa pijat anda sudah bisa Go Online selamanya . Murah bukan ?

Keuntungan yang di dapat jika menggunakan media web untuk promosi jasa pijat .

1. Peluang pasar lebih luas, tidak terbatas antar Rt atau antar desa saja , tapi bisa antar kota bahkan antar negara ( jika anda bisa bahasa asing tentunya).

 

2. Anda bisa mematok harga lebih tinggi dari biasanya ,  seperti tarif standar yang berlaku sekitar Rp250.000 sekali pijat sekitar 1,5 -2 jam.

 

Jika di lihat dari tarif dan peluang pasar yang sedemikian besar, maka jelas peluang untungpun juga besar . Hanya dengan 4 kali pijat saja sudah bisa balik modal . Sementara modal sudah balik, web anda tetap bekerja tanpa perlu anda perintah lagi .

Kesimpulanya :

Dengan modal Rp1000.000 untuk buat web dan iklan , jasa pijat anda bisa menghasilkan ratusan ribu/hari dan jutaan /bulan .

Tunggu apalagi , ayo pesan web dan iklanya sekarang .

KLIK JASA WEB MURAH .

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

0 komentar:

Posting Komentar

Start Work With Me

Contact Us
JOHN DOE
+123-456-789
Melbourne, Australia